TTPOD Pemutar musik Android

Bosen gak sih kalau putar mp3 cuman sekedar denger lagu gitu aja??

Kali ini saya mau share aplikasi pemutar musik untuk android yang bisa ada liriknya jadi kalian bisa sekalian dengerin musik sambil karokean gt deeeeh..

Selain bisa ada liriknya bisa di set kapan aplikasi musik ini bakalan mati nah jadi gak ada lagi kejadian batre hp abis gara-gara keasikan dengerin musik sampe ketiduran #pengalaman pribadi xD

langsung aja download

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s